Temui Mantan Rekan Setim, Beckham Adakan Reuni dengan Para Pemain dan Pelatih Real Madrid

Posted on

BigTVSport –  Temui Mantan Rekan Setim, Beckham Adakan Reuni dengan Para Pemain dan Pelatih Real Madrid 

AdAsia

LOS ANGELES – Mantan pemain Real Madrid, David Beckham, menemui mantan rekan-rekan setimnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengadakan reuni dengan para pemain dan pelatih Madrid saat menjalani tur pramusim 2017 di Negeri Paman Sam.

Berdasarkan laporan Soccerway, Rabu (26/7/2017), Beckham berjumpa dengan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, yakni Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid, Raul Gonzalez. Selain itu, ia juga bertatap muka dengan para pemain Los Blancos -julukan Real Madrid, di antaranya Gareth Bale, Marcelo, dan Luka Modric.

Beckham memang memiliki hubungan dekat dengan Zidane dan Raul saat berseragam Madrid. Pria berusia 42 tahun itu tidak sungkan untuk berbagai kisah dan pengalamannya kepada para penggawa Los Blancos yang menghuni skuad saat ini.

Beckham pernah membela Madrid pada musim 2003-2007. Pemain berkebangsaan Inggris itu telah mencetak 20 gol dan 42 assist dari 159 pertandingan selama berseragam Los Blancos di berbagai kompetisi.

Setelah berseragam Madrid, Beckham memutuskan pindah ke klub peserta Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), Los Angeles (LA) Galaxy sejak 2007-2009. Ia sempat dipinjamkan ke AC Milan selama setengah musim pada Januari-Juni 2009.

Bekcham akhirnya kembali memperkuat LA Galaxy hingga 2013 dan pernah kembali dipinjamkan ke Milan pada musim dingin 2010. Ia pun mengakhiri karier sepakbola profesionalnya di Paris Saint-Germain (PSG) pada Januari-Juli 2013 dan setelah itu ia memutuskan untuk pensiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *