Ter Stegen Jadi Pengantin

Posted on
Ter Stegen Jadi Pengantin Foto: David Ramos/Getty Images

Barcelona – Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen tak menunggu sampai libur kompetisi untuk naik pelaminan. Jelang berakhirnya musim 2016-17, Ter Stegen resmi menikah.

Pesepakbola Jerman berusia 25 tahun itu menikahi pacarnya sejak 2012, Daniela Jehle, sehari setelah membantu Barcelona menghantam Las Palmas 4-1. Keduanya mengucap janji sehidup-semati di Pengadilan Sitges, Barcelona, pada Senin (15/5/2017).

Dalam pernikahan itu, Ter Stegen tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan sepasang sneakers berwarna putih. Sedangkan si mempelai perempuan berdandan begitu sederhana.

Daniela mengenakan gaun putih mini dengan potongan v-back. Perempuan Jerman diketahui sedang belajar di jurusan arsitektur ini juga membawa seikat bunga berwarna senada dan membiarkan rambut pirang lurusnya tergerai.

Tidak diketahui bagaimana pesta pernikahan keduanya dilangsungkan. Atau apakah ada pemain-pemain Barcelona yang ikut hadir.

Meski begitu, pernikahan tersebut memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Ter Stegen sempat mengungkapkannya dalam sebuah wawancara pada Februari silam.

“Di dalam kehidupan pribadiku, pacarku dan aku akan menikah pada musim panas ini. Pernikahan itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan pribadi, tapi aku ingin mengatakannya karena aku sangat suka berada di sini dan itu adalah sesuatu yang amat penting untuk kami berdua,” kata Ter Stegen.

A post shared by Dani (@danijehle_) on

(rin/din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *