Terbukti, Lukaku Hijrah ke Man United Berkat Peran Penting Pogba

Posted on

MANCHESTER – Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku sang sahabat, Paul Pogba, memiliki peran penting dalam kepindahannya ke Old Trafford. Lukaku mengatakan Pogba yang lebih dulu berada di tim berhasil membuatnya iri.

Pemain asal Belgia itu mengatakan dirinya mendapat dorongan untuk bergabung ke skuad Setan Merah setelah melihat penampilan sang sahabat. Lukaku kembali berujar ada kesempatan untuk menyusul Pogba ke Old Trafford, ia tak akan berpikir dua kali.

“Pogba punya peran yang penting. Tentu saja karena ia adalah sahabat sekaligus tetangga saya. Kami selalu bersama-sama, so ia sering menceritakan kepada saya perkembangan yang terjadi,” ungkap Pogba, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (11/7/2017).

Lukaku sendiri dikontrak oleh skuad Jose Mourinho selama lima tahun dengan mahar senilai 84,7 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Bergabung ke Man United, Lukaku pun akan memakai seragam bernomor 9.

Penyerang andal itu juga diharapkan mampu menambah daya gedor The Red Devils pada penampilan perdananya bersama tim di musim 2017-2018. Tentunya, menyusul sang sahabat ke Old Trafford, kita tunggu saja bagaimana duet Lukaku dan Pogba di lapangan hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *