Terkait Kasus Pajak Ronaldo, Perez: Kami Akan Membelanya!

Posted on

BigTVSport –  Terkait Kasus Pajak Ronaldo, Perez: Kami Akan Membelanya! 

Cristiano Ronaldo dalam kasus pajak yang menimpa ayah satu anak tersebut. Perez mengaku siap menanggung biaya pajak yang wajib dibayar oleh pesepakbola berusia 32 tahun itu sebesar 14,7 juta euro atau sekira Rp218 miliar.

“Saya akan membela ronaldo, baik dari segi pemain kami maupun pribadi. Meski begitu, saya memiliki keyakinan penuh ia tidak bersalah dan selalu ingin memenuhi kewajiban pajaknya,” kata Perez mengutip dari Marca, Rabu (21/6/2017).

Setidaknya pernyataan Perez di atas dapat membuat hati Ronaldo tenang. Sebelumnya, pihak Madrid sama sekali belum memberi dukungan, setelah Ronaldo dinilai otoritas pajak Spanyol melakukan penggelapan pajak.

Dengan pembelaan dari kubu Madrid di atas, bukan tak mungkin akan membuat Ronaldo berubah pikiran. Sekadar diketahui, sebelumnya Ronaldo berniat meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Setidaknya ada tiga klub yang kedapatan menginginkan jasa peraih empat trofi Ballon d’Or. Mereka ialah Paris Saint-Germain, Chelsea dan Bayern Munich.

TAG : Bursa Transfer Musim Panas 2017 Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *