Terkait Kontrak Baru di Barca, Ayah Iniesta: Anak Saya 90% Bertahan di Camp Nou!

Posted on

BigTVSport –  Terkait Kontrak Baru di Barca, Ayah Iniesta: Anak Saya 90% Bertahan di Camp Nou! 

BARCELONA – Belum kelar polemik terkait kontrak Lionel Messi, Barcelona sudah mendapatkan masalah serupa dari Andres Iniesta. Pemain Timnas Spanyol tersebut dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Barca.

Sebagaimana diketahui, kontrak Iniesta sendiri memang bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Akan tetapi dalam beberapa waktu terakhir, belum ada tanda-tanda Iniesta bakal bertahan di Barca pada musim depan.

(Baca juga: Iniesta: Saya Ingin Pensiun Di Barca)

Situasi itu memunculkan rumor bahwa Iniesta bakal mengikuti jejak eks rekan setimnya, Xavi Hernandez, yang memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di klub lain pada pengujung karier. Tersiar rumor bahwa Iniesta tertarik untuk melanjutkan karier di Mayor League Soccer (MLS).

Namun para pendukung Barca nampaknya tidak perlu merasa risau terkait masa depan salah satu pemain idolanya tersebut. Pasalnya Ayah Iniesta sendiri, Jose Iniesta, memastikan bahwa anaknya bakal segera menandatangani kontrak baru di Barca.

(Baca juga: TERUNGKAP! Messi Ternyata Belum Menandatangani Kontrak Baru Bersama Barca)

“Saya berbicara dengan anak saya setiap hari dan dia tidak pernah berkata bohong. Saya tidak berpikir (perpanjangan kontrak) itu akan menjadi sebuah masalah,” jelas Jose, seperti dikutip dari Sport, Jumat (8/9/2017).

“Iniesta tidak akan bersaing dengan tim elit lain untuk melawan Barca. Saya merasa bahwa ia bisa bermain selama dua atau tiga tahun lagi di Camp Nou. Jadi, saya bisa mengatakan bahwa 90% dirinya tetap berada di sana tahun depan,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *