Terkait Kontraknya di Barcelona, Iniesta: Saya Belum Bisa Putuskan dengan Pasti

Posted on

BigTVSport –  Terkait Kontraknya di Barcelona, Iniesta: Saya Belum Bisa Putuskan dengan Pasti 

BARCELONA – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan masih terbuka dengan segala kemungkinan yang akan terjadi pada nasibnya di tim. Iniesta pun mengatakan berusaha untuk menghabiskan kontraknya bersama Barcelona.

“Tujuan saya adalah untuk menghabiskan kontrak, dan itulah yang ingin saya lakukan. Tapi selalu ada kemungkinan yang lain, tapi saya belum bisa memastikan apakah akan bertahan atau tidak,” ungkap Iniesta, seperti dikutip dari Marca, Jumat (26/5/2017).

Bersama Blaugrana –begitu Barcelona disebut- sejak 2002, sosok Iniesta pun sangat lekat dengan tim yang bermarkas di Camp Nou itu. Bek berusia 33 tahun itu pun sempat mengalami cedera selama musim 2016-2017 ini. Lagi-lagi, Iniesta malah memberikan sinyal kepergiannya dari Camp Nou.

“Melihat bagaimana musim ini berlangsung, bagaimana semua hal telah berubah, dan bagaimana saya menyikapi nilai-nilai penting di klub, saya pernah bilang jika tiba saatnya saya pergi dari Barcelona, itu tidak akan menjadi konfrontasi antara saya dan klub,” tegas gelandang berusia 33 tahun itu.

Barcelona sendiri akan segera melakoni laga di partai final Copa del Rey musim 2016-2017. Melawan Deportivo Alaves, Iniesta dan kawan-kawan akan melakukan pertandingan di Stadion Vicente Calderon, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *