Terkait Masa Depannya di Madrid, Begini Tanggapan Isco

Posted on

BigTVSport –  Terkait Masa Depannya di Madrid, Begini Tanggapan Isco 

MADRID – Masa depan salah satu pemain andalan Real Madrid, yakni Isco Alarcon, memang sempat kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya rumor bahwa Isco bakal menyeberang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas 2017 rampung, Isco nyatanya tetap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Hal tersebut memang menjadi perjudian bagi manajemen Madrid, lantaran kontrak Isco sendiri bakal kadaluwarsa pada musim panas tahun depan.

(Baca juga: Madrid Raih Trofi Keempat Piala Super Eropa, Isco: Kami Akan Terus Berjuang Untuk Rebut Gelar Lainnya)

Namun terkait masa depan Isco, kubu Madrid nampaknya tidak perlu merasa cemas. Sebab beberapa waktu lalu, Isco mengutarakan keinginannya untuk berada di skuad berjuluk Los Merengues tersebut dalam waktu yang lama.

“Saya ingin bertahan di Real Madrid untuk waktu yang sangat lama. Saya selalu ingin sukses di Madrid, bahkan pada momen-momen itu ketika saya tidak mendapatkan banyak menit bermain,” ucap Isco, seperti disadur dari AS, Jumat (8/9/2017).

(Baca juga: Tanpa Neymar, Skuad Barcelona Dinilai Lebih Lemah Ketimbang Real Madrid)

“Saya bersikeras untuk tidak menyerah dan di sinilah saya sekarang – saya merasa penting saat ini dan merasa sangat nyaman, jadi sekarang saya ingin melanjutkan sikap ini, baik untuk Madrid maupun Spanyol,” sambung personel Timnas Spanyol tersebut.

Performa Isco sendiri bersama Madrid memang terbilang cukup impresif. Pada musim lalu saja, pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions dengan sumbangsih 10 gol serta 11 assist-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *