Terkait Nainggolan dan Manolas, Presiden Roma: Mereka Tak Dijual!

Posted on

ROMA – Aktivitas transfer AS Roma pada musim panas 2017 memang menuai sorotan. Pasalnya dibandingkan memboyong pemain anyar, Roma justru lebih banyak menjual pemain-pemain pentingnya pada musim panas ini.

Setidaknya ada tiga pemain andalan Roma yang memutuskan hengkang dari Stadio Olimpico pada musim panas ini. Ketiga pemain tersebut adalah Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool, Leandro Paredes menuju Zenit St. Petersburg, dan teranyar Antonio Rudiger resmi menerima pinangan Chelsea.

Tidak hanya ketiga pemain itu, dalam beberapa hari terakhir muncul rumor bahwa Radja Nainggolan dan Kostas Manolas bakal segera menyusul untuk meninggalkan Roma. Nainggolan kencang diisukan bakal berlabuh ke Chelsea, sementara Manolas bakal hengkang ke Juventus.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Presiden Roma, James Palotta, memberikan komentarnya. Ia menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak tertarik untuk melepas Nainggolan maupun Manolas pada bursa transfer musim panas ini.

“Radja Nainggolan dan Kostas Manolas tidak akan pergi kemanapun pada musim panas ini. Apabila kami menjualnya, kami akan melakukannya karena dua alasan,” ucap Palotta, seperti dilaporkan oleh Sky Sport, Jumat (14/7/2017).

“Pertama Financial Fair Play, dan dalam kasus itu kami akan terpaksa menjual mereka untuk memenuhi aturan yang berlaku. Kedua terkait nilai seorang pemain. Kami bisa saja menjualnya untuk membeli pemain yang berpotensi lebih baik. Karena itu, Direkrut Olahraga (Monchi) melakukan pekerjaan yang hebat,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *