Terkait Performa Dembele, Bartra Minta Pendukung Barca untuk Bersabar

Posted on

BigTVSport –  Terkait Performa Dembele, Bartra Minta Pendukung Barca untuk Bersabar 

DORTMUND – Saga transfer Ousmane Dembele memang sudah berakhir. Yang mana pemain Timnas Prancis tersebut memutuskan untuk hengkang dari Borussia Dortmund menuju Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

Untuk bisa mendapatkan jasa Dembele, langkah manajemen Barca pun sebenarnya tidak berjalan mulus. Sebab beberapa kali penawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh kubu Dortmund. Hingga akhirnya manajemen Dortmund tergoda dengan nominal sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun dari Barca.

(Baca juga: Resmi Gabung Barca, Eks Rekan Setim: Dembele Bisa Selevel Dengan Messi!)

Keputusan manajemen Barca memilih Dembele sebagai suksesor Neymar Junior yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) memang menuai kecaman. Banyak yang pesimis Dembele bakal mampu menahan beban ekspektasi dari seluruh pendukung Barca.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan pemain Barca yang kini memperkuat Dortmund, yakni Marc Batra. Ia mengakui bahwa Dembele memiliki kemampuan luar biasa.

(Baca juga: Dembele Gabung Barcelona, Valverde: Dia Lengkapi Skuad Kami)

Akan tetapi, Batra menilai Dembele masih membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain Barca. Maka dari itu, Batra pun meminta agar para pendukung Barca untuk bersabar melihat kemampuan terbaik dari Dembele.

“Dia (Dembele) merupakan pemain dengan kemampuan yang sangat bagus. Dia mempunyai bakat yang besar, mungkin masih belum untuk hal keseimbangan, tapi Anda harus bersabar dengannya,” ucap Batra, seperti disadur dari Marca, Rabu (6/9/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *