Terkait Performa Lacazette di Arsenal, Wenger Enggan Berikan Tekanan Berat

Posted on

AdAsia

SHANGHAI – Alexandre Lacazette mampu menunjukkan kelasnya sebagai penyerang papan atas di dunia saat ini. Hal tersbeut terbukti dengan keberhasilan Lacazette mencetak gol di laga perdananya usai ditransfer Arsenal dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017.

Situasi tersebut pun membuat para pendukung Arsenal merasa optimis dengan kiprah Lacazette di klub asal London Utara tersebut. Banyak yang percaya bahwa Lacazette bakal menjadi solusi lini depan yang dialami oleh Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Terlebih jika dilihat dari catatan gol yang dicetak Lacazette bersama Lyon sepanjang musim lalu memang cukup mengesankan. Personel Timnas Prancis tersebut mampu menyumbangkan 37 gol dari 45 pertandingannya.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, beberapa saat lalu. Ia mengaku tidak ingin memberikan tekanan terlalu besar kepada penyerang anyarnya tersebut.

“Masih terlalu awal untuk memberikan penilaian, dan juga memberikan keputusan mengenai apa yang bisa ia (Lacazette) lakukan bersama kami,” jelas Wenger, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Kamis (20/7/2017).

“Saya hanya ingin ia menikmati momen-momen pramusim bersama kami. Sebab, saya merasa yakin ia mampu bermain sangat baik untuk kami di musim baru nanti,” tuntas manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *