Terkait Perpanjangan Kontrak Donnarumma di Milan, Fassone Nilai Raiola Bisa Jadi Penghalang

Posted on

BigTVSport –  Terkait Perpanjangan Kontrak Donnarumma di Milan, Fassone Nilai Raiola Bisa Jadi Penghalang 

MILAN – CEO AC Milan, Marco Fassone, masih abu-abu terkait perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma bersama timnya. Fassone menilai, Mino Raiola selaku agen Donnarumma bisa menjadi penghalang, penjaga gawang berusia 18 tahun itu memperpanjang masa bakti bersama Rossoneri –julukan Milan.

Sekadar diketahui, Donnarumma sejatinya sudah setuju dengan proposal perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Milan. Milan akan mengontrak Donnarumma hingga 5 tahun ke depan, plus gaji 6 juta euro atau sekira Rp91 miliar per tahun.

Kesepakatan perpanjangan kontrak juga akan melambungkan klausul lepas Donnarumma. Jika Milan lolos ke Liga Champions 2018-2019, klausul lepas Donnarumma mencapai 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun. Namun, jika Milan gagal berpartisipasi di ajang tersebut, harga Donnarumma turun menjadi 50 juta euro (Rp758 miliar).

Namun, klausul lepas itu tidak disukai oleh Raiola. Superagen asal Italia itu menilai, klausul lepas Donnarumma terlalu tinggi. Karena itu, Fassone masih abu-abu perihal perpanjangan kontrak Donnarumma bersama Diavolo Rosso –julukan Milan.

“Keputusan ini (perpanjangan kontrak) tidak hanya dibuat oleh Milan. Dalam hal ini ada agen (Mino Raiola) yang sangat berbakat dalam memberi gagasan dan keyakinan yang agak jauh dari kami. Jadi, saya tidak tahu keputusan akhir apa yang akan terjadi,” kata Fassone mengutip dari Football Italia, Rabu (5/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *