Terkait Rumor Hengkang dari PSG, Ini Komentar Di Maria

Posted on

PARIS – Masa depan Angel Di Maria bersama Paris Saint-Germain (PSG) memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Tersiar kabar bahwa manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut memiliki hasrat untuk melego Di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, performa Di Maria bersama PSG di musim 2016-2017 memang tidak terlalu menjanjikan. Bagaimana tidak dari 45 pertandingan, Di Maria hanya mampu menyumbangkan 14 gol dan 15 assist-nya untuk PSG.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Di Maria pun memberikan komentar terkait  kelanjutan masa depannya di PSG. Bintang Timnas Argentina tersebut mengaku masih merasa kerasan di PSG. Namun siap untuk hengkang jika memang PSG sudah tak membutuhkannya.

“Bagi saya, situasinya (mengenai kelanjutan masa depannya di PSG) sudah sangat jelas. Tidak ada keraguan lagi, saya selalu memiliki keinginan untuk tetap bertahan,” jelas Di Maria, seperti disadur dari Le Perisien, Rabu (19/7/2017).

“Akan tetapi seperti apa keinginan klub mengenai masa depan saya. Saya tidak terlalu yakin. Faktanya adalah saya beserta keluarga saya merasa sangat bahagia dengan kehidupan kami di Paris,” tuntas mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *