Terkait Transfer Donnarumma ke Real Madrid, Florentino Perez Tunggu Respons Zidane

Posted on

Donnarumma diincar Madrid. (Foto: AFP/Olivier Morin)

Masa depan Donnarumma sedang tidak menentu setelah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Rossoneri –julukan Milan. Karena penolakan itu, CEO Milan Marco Fassone menegaskan takkan melepas Donnarumma hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

Namun, keputusan Fassone bisa saja berubah jika Madrid datang dengan tawaran menggiurkan. Apalagi, Milan yang jorjoran pada bursa transfer musim panas 2017 perlu menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar tidak terkena aturan Financial Fair Play (FFP).

Akan tetapi seperti yang sudah diutarakan di atas, keputusan ada di tangan Zizou –sapaan akrab Zidane. Sebelumnya, Zidane menegaskan Madrid tak membutuhkan penjaga gawang baru karena percaya sepenuhnya kepada Keylor Navas dan Kiko Casilla. Namun melihat kualitas Donnarumma di bawah mistar gawang, Zizou bisa saja mengubah ucapannya.

“Kami belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Mino Raiola (agen Donnarumma) terkait pemain mana pun. Mari kita lihat apa yang terjadi pada bursa transfer kali ini. Ketika Zidane kembali, kita akan tahu apa pendapatnya tentang Donnarumma,” kata Perez mengutip dari Marca, Rabu (21/6/2017).

TAG : Gianluigi Donnarumma Bursa Transfer Musim Panas 2017 Real Madrid Zinedine Zidane Florentino Perez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *