Terkait Vitinho, Barca Dapat Kabar Baik dari Palmeiras

Posted on

BARCELONA – Barcelona memang masih dalam perburuan pemain anyar yang bakal mereka boyong pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah fullback Arsenal, Hector Bellerin, kini giliran bintang muda milik Palmeiras, Vitinho, yang kencang bakal merepat ke Estadio Camp Nou.

Ketertarikan Barca kepada gelandang serang berusia 19 tahun tersebut memang cukup masuk akal. Pasalnya penampilan Vitinho bersama Palmeiras B pada tahun lalu memang benar-benar sungguh luar biasa.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Palmeiras, Alexi Stival atau kerap disapa Cuca berkomentarnya belum lama ini. Ia mengaku tertarik untuk melepas Vitinho ke Barca, dan berharap transfer tersebut memberikan dampak positif untuk kedua belah pihak.

“Saya sudah mendengar kabar tentang rencana itu (Barca tertarik merekrut Vitinho), saya merasa ini akan menjadi hal yang baik untuk pemain dan juga klub,” ucap Cuca, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Jumat (23/6/2017).

“Dia memang belum bermain dengan baik di sini, tapi dia berlatih dengan sangat baik. Jika ia bertahan, maupun jika dia pindah, tidak jadi masalah. Jika dia tidak bertahan, berarti dia sudah,” tuntas pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *