Terry: Aston Villa Berlaga di Tempat yang Tidak Sepantasnya

Posted on

BIRMINGHAM – Mantan penggawa Chelsea, John Terry, kini memiliki rumah baru setelah memutuskan hengkang dari Stamford Bridge. Menghentikan asa bersama The Blues –sebutan Chelsea— Terry memilih bergabung ke Aston Villa.

Jadi pemain anyar Aston Villa, kehadiran Terry di Villa Park pun diharapkan mampu memenuhi ekspektasi para penggemar. Pemain berusia 36 tahun itu tentunya mendapat tanggung jawab besar usai merayakan titel juara Liga Inggris musim 2016-2017 bersama Chelsea.

Namun, Terry sendiri sangat percaya diri usai secara resmi menjadi bagian dari skuad asuhan Steve Bruce itu. Sang mantan kapten pun berujar dirinya akan membawa Aston Villa meraih kemenangan. Terry juga berjanji akan berjuang agar timnya tampil di Liga Inggris.

“Selama dua tahun terakhir, Aston Villa bermain di tempat yang tidak pantas bagi tim sekelas mereka,” ungkap Terry, seperti dikutip dari laman resmi Aston Villa, Jumat (7/7/2017).

“Semua orang di sini, baik itu pemain, pelatih, staf pelatih, hingga pemilik tim memiliki ambisi untuk bisa kembali ke Liga Inggris. Saya harap para penggemar berada di belakang saya dan memberikan support penuh kepada tim,” tandas Terry optimistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *