Tersisih dari Skuad Utama Chelsea, Fabregas: Saya Tidak Akan Tinggalkan Stamford Bridge Musim Depan

Posted on

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, telah mengonfirmasi masa depannya bersama klub. Mantan pemain Barcelona tersebut yakin 100% akan terus merumput di Stamford Bridge pada musim panas depan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang tengah menghadapi masa-masa sulitnya bersama The Blues. Fabregas harus tersisih dari skuad utama tim dan berjuang keras mendapatkan kepercayaan dari pelatih Antonio Conte.

Hal tersebut tentunya membuat masa depan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menjadi abu-abu. Fabregas telah dikaitkan kepindahnnya menuju klub China Super League (CLS) karena hanya tampil lima kali di ajang Liga Inggris sejauh musim 2016-2017.

“Saya yakin 100% akan tetap berada di Chelsea. Saya tidak berpikir hal apa pun selain mendapatkan kepercayaan dalam tim utama. Situasi selama enam bulan lalu kini telah berubah secara besar-besaran,” terang Fabregas, seperti diwartakan Soccerway, Sabtu (25/2/2017).

“Dari awal ini telah menjadi tantangan besar bagi saya. Anda tidak bisa berhenti karena itu, saya juga tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Tidak satu detik pun saya ingin meninggalkan klub,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *