Tersisih dari Skuad Utama Man United, Blind: Saya Ingin Terus Bersama Man United

Posted on

MANCHESTER – Bek Manchester United, Daley Blind, mengaku ingin terus bertahan di Old Trafford. Keputusan tersebut telah diambil bek berkebangsaan Belanda itu meski banyak rumor mengenai masa depannya bersama klub.

Blind menjadi salah satu pemain yang terisish dari skuad utama Manchester United di era kepelatihan Jose Mourinho musim ini. Penampilan pemain berusia 27 tahun ini dinilai tidak kompetitif dan membuat mantan pelatih Chelsea tersebut kecewa.

Berbeda halnya dengan musim lalu. Saat itu Blind merupakan salah satu pemain kepercayaan milik pelatih berkebangsaan Belanda, Louis van Gaal. Meski saat ini telah tersisih dari skuad utama, namun Blind mengaku akan berusaha keras beradaptasi dengan permainan Man United dan menemukan kembali performa apiknya di atas lapangan.

“Saya belum tahu apa-apa tentang masa depan saya. Saya juga tidak memikirkannya, tapi pemain mana yang tidak ingin tinggal bersama Manchester United? Ini merupakan satu-satunya hal yang bisa saya katakan untuk menjawab hal itu,” imbuh Blind, menyadur dari Sportsmole, Senin (22/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *