Tertangkap Kamera Tengah Marah, Osorio Minta Maaf

Posted on

SOCHI – Pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Meksiko kontra Selandia Baru di ajang Piala Konfederasi 2017 mampu dimenangkan oleh anak asuh Juan Carlos Osorio dengan skor 2-1, Rabu 21 Juni 2017 dini hari WIB.

Namun, kemenangan tersebut sempat tercoreng karena ada aksi yang dinilai kurang terpuji dari Osorio. Pelatih berusia 56 tahun tertangkap tengah marah-marah kepada salah satu asisten Selandia Baru, Alex Armstrong.

Amarah tersebut bermula dari wasit yang tak memberikan hadiah penalti kepada timnya setelah bek Meksiko, Carlos Salcedo, tergeletak pada menit 23. Bahkan, Timnas Selandia Baru tak memedulikan dan tetap menjalankan permainan.

Bahkan, suara amukan Osorio sampai terdengar dan masuk ke siaran yang ditayangkan di televisi. Dengan demikian, Osorio langsung mengutarakan permohonan maafnya kepada pemirsa usai pertandingan tersebut.

“Pertama-tama saya ingin mengajukan permintaan maaf kepada semua pemirsa TV. Ternyata omongan saya kepada asisten mereka (Selandia Baru) terdengar oleh Anda. Kami selalu menghormati bahwa mereka melakukan fair play tapi saya sangat marah dan melewati batas,” ujar Osorio, mengutip dari Goal, Kamis (22/6/2017).

“Semua media berbicara tentang tim kami tapi bukan soal permainan kami. Padahal saya lebih suka untuk membicarakan seberapa besar kinerja tim yang telah dilakukan oleh setiap pemain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *