Tertarik Datangkan Lacazette, Lyon Minta Tebusan Sebesar Rp969 Miliar kepada Arsenal

Posted on

Alexandre Lacazette (Foto:AFP)

LONDON – Arsenal kabarnya harus membayar sebesar 65 juta euro atau setara Rp969 miliar untuk mendatangkan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Hal tersebut dikemukakan sendiri oleh presiden klub, Michel Aulas.

Sejumlah laporan menyarankan Arsenal menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lacazette. Namun, Aulas mengimbau supaya The Gunners –julukan Arsenal- harus membayar mahar sesuai dengan kesepakatan Lyon.

“Saya tidak berniat menjual Alexandre dengan cepat, karena masih ada Atletico Madrid yang hendak mendatangkannya pada 1 Januari 2018. Selain itu, saya juga akan mendengarkan apa keinginan Alexandre,” terang Aulas, menyadur dari Soccerway, Minggu (25/6/2017).

“Saya melihat Arsene Wenger saat pertandingan antara Prancis dan Inggris. Saya bersama manajer umum Lyon, Gerard Houllier telah mengerti ia sangat tertarik untuk bermain bersama Arsenal,” tambahnya.

“Tapi terlalu dini untuk mengatakan bahwa semuanya akan terjadi. Dibutuhkan transfer yang sangat besar. Kami tidak bisa membiarkan pemain dengan kualitas seperti itu pergi tanpa pengganti,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *