Terungkap! Ini Dia Syarat Agar Verratti Bertahan di PSG

Posted on

PARIS – Beberapa waktu belakangan, banyak berita yang menyebutkan bahwa gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, sudah tidak betah lagi berada di timnya. Gelandang berpaspor Italia itu bahkan dikabarkan agar segera bergabung dengan Barcelona.

Beberapa orang yang dekat dengan Verratti seperti halnya Patrick Kluivert, yang merupakan mantan direktur olahraga PSG, juga menyebutkan bahwa Verratti memiliki keinginan bergabung dengan El Barca. Hal itu pun dipertegas dengan enggannya Verratti menandatangani kontrak baru yang disodorkan PSG.

Menanggapi kabar tentang kepindahannya itu, Verratti menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya tidak masalah untuk bertahan di PSG. Namun, gelandang 24 tahun itu menuntut syarat dari PSG agar dirinya tetap bertahan. Syarat tersebut adalah agar PSG membeli para pemain bintang di bursa transfer musim panas 2017.

“Saya tidak perlu meninggalkan PSG, tapi kali ini saya ingin melihat agar Paris Saint-Germain membeli para juara. Jika hal itu terjadi, saya akan dengan senang hati untuk tetap bertahan,” ungkap Verratti, seperti dilansir Football Italia, Minggu (25/6/2017).

Permintaan gelandang potensial itu jelas bukan tanpa alasan. Verratti tentu ingin merasakan berada di tim yang mampu menjadi juara. Pasalnya, selama ini Verratti belum pernah sekali pun mengangkat trofi Liga Champions. Ditambah lagi, musim lalu mereka gagal menjadi juara Liga Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *