TERUNGKAP! Ini Empat Pemain Leicester yang Jadi Dalang Pemecatan Ranieri

Posted on

LEICESTER – Kabar menarik muncul dari kamp juara bertahan Liga Primer Inggris yang kini tengah terpuruk, Leicester City. Empat pemain senior The Foxes kabarnya menemui owner klub, sehari sebelum Claudio Ranieri dipecat dari posisinya sebagai manajer.

Seperti diketahui, The Tinkerman didepak usai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu.

Tuduhan terhadap striker andalan Leicester, Jamie Vardy, sebagai biang dipecatnya Ranieri yang belakangan mencuat tampaknya tidak salah. Pasalnya, penyerang Timnas Inggris itu diklaim sebagai satu dari empat pemain tersebut.

Diklaim The Times, keempat pemain senior yang jadi dalang pemecatan Ranieri adalah Vardy, kapten sekaligus centreback Wes Morgan, winger Marc Albrighton dan kiper Kasper Schmeichel. Dari empat pemain ini, hanya Schmeichel yang mengucapkan rasa simpati dan terima kasih pada Ranieri di media sosial.

Keempat pemain ini kabarnya menemui pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha jelang laga kontra Sevilla. Vardy dan kolega sebelumnya bahkan disebut telah bertemu empat kali dengan Vichai untuk menyuarakan komplain mereka terhadap Ranieri.

Pertemuan pertama diyakini terjadi pada Desember tahun lalu di mana saat itu ada juga direktur sepakbola Leicester, John Rudkin.

Leicester sendiri kini memang tengah dihantui ancaman degradasi di Liga Primer. Sementara itu, mereka juga telah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga, dari lawan-lawan yang sejatinya tidak diunggulkan.

Sementara di Liga Champions, The Foxes tengah bersiap melakoni leg kedua kontra Sevilla di King Power Stadium, di mana mereka tertinggal agregat sementara 1-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *