TERUNGKAP! Messi Ternyata Belum Menandatangani Kontrak Baru Bersama Barca

Posted on

BigTVSport –  TERUNGKAP! Messi Ternyata Belum Menandatangani Kontrak Baru Bersama Barca 

BARCELONA – Masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, memang sempat dispekulasikan kelanjutannya beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan keputusan Messi untuk menunda menandatangani perpanjangan kontrak baru dari kubu Barca.

Situasi itu pun semakin menguatkan rumor bahwa Messi ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola, di Manchester City seusai kontraknya habis. Hingga akhirnya muncul pengumuman bahwa manajemen Barca sukses meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di Estadio Camp Nou hingga 2021.

(Baca juga: Barcelona Gagal Dapatkan Coutinho Dan Angel Di Maria, Lionel Messi Mulai Pikirkan Masa Depannya Di Camp Nou?)

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir terdapat sebuah pernyataan mengejutkan dari Presiden Barca, yakni Josep Maria Bartomeu, mengenai kontrak baru Messi. Ia mengungkapkan bahwa kapten Timnas Argentina tersebut memang belum menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen Barca.

“Kami mengalami masalah penyusunan jadwal. Sekarang ia akan kembali pada 6 atau 7 September, kemudian kami akan bermain pada 9 September. Banyak pertandingan. Kami akan menentukan waktunya,” ungkap Bartomeu, seperti disadur dari Sport, Rabu (6/9/2017).

(Baca juga: SOCCER TIME: 5 Alasan Lionel Messi Bisa Gabung Manchester City, Nomor 4 Paling Masuk Akal)

“Dua bulan sudah berlalu. Ia menikah pada 30 Juni, kemudian ketika ia kembali, ia pergi ke Jepang, kemudian setelah itu ada tour. Ia kembalidan apa yang terjadi kemudian? Ada pertandingan Supercopa, kemudian Liga Spanyol dimulai, perjalanan ke Monaco,” lanjutnya.

Meski begitu, Bartomeu menegaskan kepada seluruh pendukung Barca untuk tidak perlu merasa risau terkait kontrak baru Messi. Pasalnya, Bartomeu mengaku cukup percaya diri bahwa Messi bakal segera menandatangani kontrak baru dari Barca.

“Kami akan menemukan waktunya (untuk melakukan peresmian kontrak baru Messi). Saya berharap demikian (bulan ini). Orang-orang tak perlu khawatir. Banyak kebisingan di luar tapi mereka bisa santai,” tandas pria asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *