TERUNGKAP! Saat Bela Manchester United, Wayne Rooney Gunakan Piyama Bergambar Everton saat Tidur

Posted on

LIVERPOOL – Wayne Rooney memutuskan hengkang dari Manchester United ke Everton. Hal itu karena dalam dua musim terakhir membela Setan Merah, Wazza –sapaan akrab Rooney– harus puas menjadi pemain cadangan. Rooney hengkang ke Everton karena ingin mereparasi kariernya, mengingat usianya baru 31 tahun.

Terlepas dari itu, ada hal unik selama 13 tahun Rooney membela Manchester Merah (2004-2017). Rooney mengungkapkan dirinya selalu menggunakan piyama bergambar Everton saat tidur.

Hal itu tidak mengherankan. Sebab sebelum membela Man United pada 2004, Rooney berstatus sebagai pemain The Toffees –julukan Everton. Ia membela tim senior Everton dalam kurun 2002-2004. Dalam kurun itu, Rooney tampil di 71 pertandingan dan mencetak 15 gol.

“Saya membela Manchester United dalam 13 tahun terakhir. Namun jujur, saya selalu menggunakan piyama bergambar Everton saat tidur,” kata Rooney mengutip dari The Independent, Senin (10/7/2017).

Dengan masuknya Rooney, Everton memiliki peluang untuk bersaing di jalur perebutan tiket Liga Champions 2018-2019. Bagaimana tidak, sebelum mendatangkan Rooney, Everton racikan Ronald Koeman telah lebih dulu mendaratkan pemain bintang semisal Michael Keane (Burnley), Davy Klaassen (Ajax Amsterdam), Jordan Pickford (Sunderland) dan Sandro Ramirez (Everton).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *