Tetap Bertahan di Madrid Musim 2017-2018, Mendieta: Saya Tidak Terkejut dengan Keputusan Ronaldo

Posted on

BigTVSport –  Tetap Bertahan di Madrid Musim 2017-2018, Mendieta: Saya Tidak Terkejut dengan Keputusan Ronaldo 

MADRID – Mantan pemain internasional Spanyol, Gaizka Mendieta, mengaku tidak terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo bertahan bersama Real Madrid untuk memulai musim 2017-2018.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut sebelumnya sempat digosipkan meninggalkan klub setelah dituduh melakukan penggelapan pajak selama berkarier di Spanyol. Ronaldo dituduh tidak membayar pajak hingga sebesar 14,7 juta euro atau setara Rp254 miliar dan menyembunyikan asetnya di Kepulauan Virgin.

Namun ternyata, rumor kepergian Ronaldo nyatanya hanya sebuah kabar burung belaka. Oleh sebab itu, ia mengaku tidak kaget melihat peraih empat kali Ballon d’Or tersebut tetap tinggal bersama klub untuk memulai musim depan.

“Saya pikir akan sangat baik melihatnya menetap di Real Madrid. Ia telah mengetahui timnya, klub, kota, dan dirinya sendiri. Oleh sebab itu, ia telah terakomodasi satu sama lain. Tim ini benar-benar sesuai dengan gaya bermainnya saat ini. Jujur saya tidak khawatir tentang semua hal tersebut,” terang Mendieta, menyadur dari Soccerway, Jumat (14/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *