Tetap Jadi Pelatih Musim Depan, Wenger Ogah Tangani Klub China

Posted on

Wenger ogah tangani klub China. (Foto: REUTERS/Alan Walter)

LONDON – Arsene Wenger memastikan tetap melatih di musim 2017-2018, entah itu tetap bersama Arsenal atau tidak. Namun, The Professor –julukan Wenger– menolak jika harus menangani salah satu kontestan klub Liga Super China.

Masa depan pelatih berpaspor Prancis masih abu-abu. Hingga kini, manajemen Arsenal belum menyodorkan perpanjangan kontrak. Padahal, kontrak pelatih yang telah menangani Arsenal sejak September 1996 akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Sejatinya Wenger dan Arsenal memastikan akan membicarakan masa depannya pada Maret 2017. Pada momen itu ada peluang Wenger tetap menangani Arsenal atau melatih klub lain pada musim depan.

Melihat gelagat saat ini, besar kemungkinan Wenger takkan memperpanjang masa bakti bersama London Merah. Sebab fans klub asal London Utara itu tak lagi mencintai Wenger, sosok yang gagal memberikan trofi Liga Inggris bagi timnya terhitung usai musim 2003-2004.

Wenger yang melihat tak ada lagi cinta dari fans timnya juga enggan memperpanjang kontrak. Ketimbang melanjutkan karier di Liga China, pulang kampung ke Prancis bukan tak mungkin akan dilakukan pelatih berusia 67 tahun itu.

Paris Saint-Germain (PSG) adalah klub yang tertarik menjadikan Wenger sebagai pelatih. Selain PSG, Barcelona juga siap menyodorkan proposal untuk menjadikan Wenger menggantikan posisi Luis Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *