Tidak Hanya Chelsea dan Manchester City, Barcelona Juga Buru Leonardo Bonucci

Posted on

Bonucci diincar Barcelona. (Foto: AFP/Marco Bertorello)

BARCELONA – Leonardo Bonucci di ambang pintu keluar Juventus. Hal itu karena Bonucci memiliki hubungan yang tidak baik dengan beberapa personel Juventus. Selain sempat terlibat intrik dengan pelatih Massimiliano Allegri, Bonucci disebut-sebut sempat membentak Paulo Dybala di jeda babak pertama final Liga Champions yang mempertemukan Juventus kontra Real Madrid.

Masa depan Bonucci yang tidak menentu bersama Bianconeri –julukan Juventus– itu langsung menarik perhatian beberapa klub besar Eropa. Awalnya, dua Raksasa Inggris Chelsea dan Manchester City kedapatan mengincar Bonucci.

Namun, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (4/7/2017), Barcelona mencoba meramaikan persaingan. Bahkan kabar ketertarikan Blaugrana –julukan Barcelona– langsung masuk ke telinga Bonucci.

Masih dilaporkan Daily Mail, Bonucci siap melanjutkan karier di Barcelona. Kebetulan, tipe permainan bek berusia 30 tahun itu sesuai dengan gaya olah bola Barcelona yakni andal dalam menyalurkan bola.

Sekarang tinggal seberapa besar uang yang berani ditawarkan Barcelona kepada Juventus. Jika uang yang ditawarkan Barcelona sesuai dengan keinginan, Juventus berpotensi besar melepas Bonucci.

Jika pun Bonucci pergi, Juventus masih memiliki Daniele Rugani. Selain itu, Juventus juga memiliki Mattia Caldara yang saat ini dipinjamkan di Atalanta hingga akhir musim 2017-2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *