Timnas filipina tantang indonesia uji coba untuk piala dunia 2018

Posted on

bigtvsport.com – Timnas Indonesia mendapatkan tantangan uji coba dari timnas Filipina. Hal itu diungkapkan acting sekjen PSSI, Azwan Karim. Menurutnya, uji coba ini dilakukan jelang laga Pra Piala Dunia 2018 yang juga menjadi Pra Piala Asia 2019. Mereka mengajak uji coba di atas 20 Mei. Tapi nanti dikembalikan ke pelatih lagi, kata Azwan.

Seperti diketahui, Indonesia akan melakoni laga perdana mereka di grup F PPD 2018 dengan menghadapi Taiwan, 11 Juni nanti. Lima hari berselang, tim Garuda bakal menjamu Irak.

Di sisi lain, untuk ajang tersebut PSSI sudah mendaftarkan pemain yang diproyeksikan bakal menghuni skuat timnas. Pendaftaran sendiri sudah dilakukan PSSI, Senin 11/5. AFC sendiri menetapkan batas minimal pemain yang didaftarkan untuk event tersebut adalah 50 pemain, serta tanpa batas maksimal. Ada 114 pemain yang kami daftarkan, beber Azwan.

Sementara itu, saat ini pelatih interim timnas Indonesia, Pieter Huistra, sudah memulai untuk memantau para pemain yang akan dipanggilnya nanti. Saat ini, pelatih asal Belanda itu sedang berada di Bandung untuk memantau para pemain Persib Bandung dan timnas Indonesia U-23.

Huistra sendiri diberikan kepercayaan untuk menukangi timnas pada dua laga awal PPD 2018 melawan Taiwan dan Irak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *