Timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia U-23 dalam laga uji coba

Posted on

bigtvsport.com – Timnas Indonesia U-23 bakal meladeni tantangan Malaysia U-23 pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (21/5). Laga ini menjadi ujian sesungguhnya bagi kedua tim sebelum turun di SEA Games 2015.

Sebelum laga ini, baik Indonesia U-23 maupun Malaysia U-23 telah lebih dulu menggelar uji coba dengan klub lokal masing-masing. Tim Garuda Muda mampu menggasak Persigar Garut dengan skor 6-0, sementara tim Harimau Muda membungkam Real Mulia FC (4-1) dan Sabah FA (3-0).

Walaupun laga uji coba, seperti yang sudah terjadi sebelumnya, pertandingan antara Indonesia kontra Malaysia pastinya tetap akan dibumbui aroma persaingan dan adu gengsi untuk selalu menjadi yang terbaik.

Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan dirinya bakal menerapkan rotasi pemain di laga ini. Ini sekaligus untuk melihat seluruh kemampuan yang dimiliki para pemainnya. Dari 24 pemain yang ada, hanya Hendra Adi Bayauw yang harus absen lantaran masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Persiapan melawan Malaysia sudah oke, sudah 100 persen. Insha Allah persiapan kami sudah cukup bagus sejauh ini. Jika nanti ada kesepakatan dibolehkan melakukan pergantian semua pemain, saya akan coba semua pemain untuk tampil, ujar Aji.

Di lain pihak, pelatih Malaysia U-23, Ong Kim Swee, meminta skuat asuhannya untuk tampil serius dan maksimal di laga ini. Karena ini juga akan menjadi penilaian akhirnya untuk menentukan skuat utama guna mengikuti SEA Games nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *