Timnas Jerman Dipenuhi Pemain Muda, Dua Nama Ini Diyakini Low Akan Menjadi Top Dunia

Posted on

SOCHI – Timnas Jerman tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain bintangnya dalam gelaran Piala Konfederasi 2017. Pasalnya, sang pelatih, Joachim Low, lebih memilih untuk memanggil nama-nama baru dan masih muda untuk menghuni skuadnya dalam gelaran kali ini.

Kendati demikian, Low yakin bahwa para pemainnya akan mampu memberikan kejutan. Tren positif yang didapat Jerman kala menghantam San Marino 7-0 dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, diharapkannya akan mampu berlanjut di Piala Konfederasi 2017.

Jelang laga melawan Australia pada Senin (19/6/2017), Low yakin bahwa anak-anak asuhnya akan memberikan penampilan terbaik. Utamanya, pelatih 57 tahun itu menaruh harapan cukup besar kepada Julian Draxler dan Joshua Kimmich, yang meski masih muda, tetapi diyakini Low akan menjadi pemain bintang dunia.

“Beberapa pemain di skuad saya memberikan saya sebuah perasaan bahwa mereka akan melakukan sbeuah terobosan,” ujar Low, seperti dilansir ESPN FC, Senin (19/6/2017).

“Para pemain seperti Draxler dan Kimmich masih dapat berkembang. Mereka bukan pemain top dunia, belum, tapi mereka akan berada di sana,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *