Tinggalkan Chelsea, Matic Selangkah Lagi Menuju Old Trafford

Posted on

LONDON – Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dikabarkan sepakat untuk meninggalkan klub. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut akan bergabung dengan Manchester United untuk memulai musim 2017-2018.

Sebelumnya, pelatih Antonio Conte yang berniat memperkuat skuadnya untuk musim 2017-2018 telah mengizinkan Matic untuk segera meninggalkan Stamford Bridge. Hal tersebut tentunya menarik perhartian Jose Mourinho yang menyukai penampilan Matic ketika menukangi Chelsea.

Sebagaimana dilansir Sportmole, Selasa (27/6/2017), Chelsea diduga siap mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco sebagai pengganti Matic yang hampir menyelesaikan transfernya dengan Setan Merah.

Kabarnya Man United akan menebus pemain berusia 28 tahun tersebut dengan mahar sebesar 40 juta pounds atau setara Rp678 miliar. Angka tersebut terbilang cukup tinggi mengingat Matic sukses sejak didatangkan dari Benfica pada musim 2014.

Saat ini, Matic telah tampil sebanyak 151 penampilan bersama Chelsea. Ia dipercaya Mourinho dapat menjadi komposisi yang tepat untuk diduetkan dengan Ander Herrera dan Paul Pogba di lini tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *