Tinggalkan Galatasaray, Sneijder Merasa Sudah Tak Dibutuhkan Pelatih

Posted on

Wesley Sneijder saat masih membela Galatasaray (Foto: Getty Images)

ISTANBUL – Wesley Sneijder, mengatakan dirinya miliki banyak pengalaman hebat bersama mantan klubnya, Galatasaray. Pemain berusia 33 tahun itu memang memutuskan untuk tinggalkan klub asal Turki tersebut di bursa transfer musim panas 2017.

Sneijder mengaku sedih harus meninggalkan Galatasaray. Meski begitu, pemain berpaspor Belanda itu puas dengan penampilannya selama empat musim membela klub tersebut.

“Tentu saya merasa sedih harus pergi. Pelatih sudah membuat keputusan. Jika pelatih tidak menginginkan Anda, maka sebaiknya Anda harus mencari tempat lain,” ungkap Sneijder, mengutip dari beIN Sports, Minggu (16/7/2017).

“Saya punya banyak momen hebat di Galatasaray. Secara keseluruhan saya senang bisa menjadi bagian dari kesempatan ini,” sambungnya.

Sneijder didatangkan Galatasaray dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2013. Di musim lalu, ia telah mencetak lima gol dan 15 assist sekaligus mengantarkan mantan klubnya itu menempati posisi empat di klasemen akhir Liga Turki 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *