Tinggalkan Juve demi Man City? Alves Ingin Perpisahan Secara Baik-Baik

Posted on

TURIN – Kabar kepindahan bek sayap Juventus, Dani Alves, semakin santer terdengar. Bahkan, pihak Juve pun telah melakukan pertemuan dengan agen Alves. Selain itu, klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut juga telah membidik beberapa nama untuk menggantikan posisi Alves.

Menanggapi hal itu, bek berpaspor Brasil itu pun mengaku tak tahu dengan apa yang terjadi. Alves menjelaskan bahwa ia telah menyerahkan persoalan masa depannya kepada sang agen dan berharap akan mendapatkan solusi terbaik.

“Meninggalkan Juve dengan status bebas transfer? Saya tidak tahu apa yang terjadi. Apakah saya memninta untuk pergi? Saya telah menyerahkan pekerjaan itu kepada agen saya, dan mereka mengatakan akan memberi tahu saya bila sudah menemukan resolusi,” ujar Alves, mengutip dari Eurosport, Sabtu (24/6/2017).

Lebih lanjut, Alves menerangkan bahwa kendatipun dirinya hengkang dari Juve, ia meninginkan kepergian secara baik-baik, tanpa adanya permasalahan. Jika memang hengkang, Manchester City sepertinya akan menjadi kandidat terkuat tempat Alves berlabuh.

“Jika saya pergi, itu akan terjadi tanpa konflik, tanpa adanya masalah. Apakah City tim saya berikutnya? Semua orang tahu kekaguman saya kepada Pep Guardiola,” tandas Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *