Tinggalkan Man City, Willy Caballero Berharap Kembali ke Malaga

Posted on

MANCHESTER – Kiper Manchester City, Willy Caballero, mengakui kalau dirinya tinggal sedikit lagi bakal  meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung dengan Malaga pada musim panas ini.

Seperti diketahui, kontrak Caballero di Etihad Stadium akan habis akhir musim ini dan ia tidak mendapatkan tawaran kontrak anyar. Manajer Pep Guardiola telah mengatakan pada kiper berusia 35 tahun itu bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari rencana jangka panjangnya musim depan.

Caballero sendiri praktis memang hanya jadi pelapis bagi Claudio Bravo di musim ini, meski kiper asal Argentina itu sempat cukup lama dipercaya sebagai kiper inti setelah Bravo membuat serangkaian blunder.

Guardiola diperkirakan akan merekrut kiper anyar dan terus dikabarkan mengamati aksi penjaga gawang Stoke City, Jack Butland. Sementara Caballero, alih-alih pensiun, kiper berkebangsaan Argentina itu memilih kembali ke Malaga.

“Bagaimana bisa saya tidak ingin kembali ke Malaga? Rumah saya di sana, keluarga saya di sana, keluarga kami ingin tinggal di sana ketika saya berhenti bermain,” ungkap Caballero di Daily Star.

“Malaga kota yang indah, orang-orangnya luar biasa, dan mereka selalu memperlakukan saya dan keluarga saya dengan baik. Saya amat bahagia dengan pengalaman saya di sana. Kami akan menyelesaikan semuanya dengan baik di sini, dan kemudian melihat apa yang akan terjadi di masa mendatang,” urainya.

Sebelum gabung The Citizens pada 2014, Caballero memang membela panji Malaga pada 2011-2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *