Tinggalkan Tur Pramusim AC Milan di China, De Sciglio Gabung Juventus?

Posted on

BigTVSport –  Tinggalkan Tur Pramusim AC Milan di China, De Sciglio Gabung Juventus? 

MILAN Fullback AC Milan, Mattia De Sciglio, meninggalkan timnya yang sedang menjalani tur pramusim di China. Pada Rabu (19/7/2017) dini hari WIB, fullback berusia 24 tahun itu diketahui mendarat di Bandara Malpensa yang berada di Kota Milan, Italia.

Hal itu langsung memunculkan rumor yang mengatakan, De Sciglio akan menuntaskan transfernya ke Juventus. Akan tetapi saat dikonfirmasi jurnalis terkait kemungkinan kembali berkolaborasi dengan mantan pelatihnya di Milan, Massimiliano Allegri, fullback Tim Nasional (Timnas) Italia itu membantahnya.

“Saya baik-baik saja dan baru saja melalui perjalanan jauh, jadi saya sedikit lelah. Senang kembali reuni dengan Allegri? Ini bukan waktu yang tepat untuk menjawabnya. Akan ada waktu untuk berbicara itu, tapi sekarang saya harus pergi,” kata De Sciglio mengutip dari Football Italia, Rabu (19/7/2017).

Meski begitu, rumor kepindahan De Sciglio ke Juventus sudah terdengar kencang. Untuk mendapatkan pesepakbola berusia 24 tahun itu, Bianconeri –julukan Juventus– akan mengeluarkan 12 juta euro atau sekira Rp184 miliar.

Kehadiran De Sciglio memang sangat dibutuhkan Juventus. Sebab, Juventus membutuhkan pemain tambahan di posisi kanan pertahanan setelah ditinggalkan Dani Alves yang memilih melanjutkan karier di Paris Saint-Germain.

Saat ini, hanya Stephan Lichtsteiner yang merupakan fullback kanan murni di tubuh Juventus. Karena itu, transfer De Sciglio akan coba dirampungkan Juventus dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *