Tolak Perpanjang Kontrak, Paoletti: Donnarumma Tak Pernah Berniat Hengkang dari Milan!

Posted on

BigTVSport –  Tolak Perpanjang Kontrak, Paoletti: Donnarumma Tak Pernah Berniat Hengkang dari Milan! 

MILAN – Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa Donnarumma telah menolak perpanjang kontrak bersama Milan.

Padahal, kontrak Donnarumma sendiri di Stadio San Siro bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018. Situasi tersebut pun semakin menguatkan indikasi bahwa Donnarumma bakal hengkang dari Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Situasi tersebut pun membuat para Milanisti –sebutan fans Milan– merasa sangat gusar. Tak hanya mem-bully Donnarumma di media sosial, mereka juga sempat melakukan aksi meleparkan uang palsu kepada kiper berusia 18 tahun tersebut ketika tampil bersama Timnas Italia di Piala Eropa U-21 2017.

Mengetahui kondisi itu membuat saudara kandung dari Donnarumma sendiri, yakni Carmine Paoletti, memberikan tanggapannya. Ia menegaskan bahwa saudaranya tersebut sama sekali tak memiliki niatan untuk hengkang, hanya saja membutuhkan waktu lebih lama terkait kontrak barunya bersama Milan.

“Gigio sangat peduli dengan Milan. Jika klub bersedia membuka dialog, saya tidak melihat alasan mengapa hubungan mereka harus berakhir,” ungkap Paoletti, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Kamis (22/6/2017).

“Sebenarnya, Gigio tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Milan. Dia hanya meminta waktu untuk memutuskan masa depannya karena ingin fokus bersama Italia. Gigio tidak ingin pindah. Ia santai, masih punya kontrak satu tahun. Saya tahu pasti dia tidak pernah meminta Raiola untuk mencari klub lain. Dia hanya melihat Milan sebagai masa depannya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *