Tottenham Butuh Waktu untuk Dapat Juarai Liga Eropa

Posted on

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai The Lilywhites –julukan Tottenham– harus bersabar untuk dapat menjuarai Liga Eropa. Menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki Tottenham.

Hugo Lloris dan kolega sendiri baru saja kandas di babak 32 besar Liga Eropa. Berhadapan dengan Gent, Tottenham takluk dengan agregat 3-2 dari klub asal Belgia tersebut.

“Kami membutuhkan waktu dan kami tidak dapat membelinya. Hal yang terpenting adalah tim. Kami ingin meraih gelar juara. Kami ingin mengantarkan klub ini ke level selanjutnya,” jelas Pochettino, mengutip dari Sky Sports, Jumat (24/2/2017).

Menurut Pochettino, mengembangkan sebuah tim sama seperti membangun stadion. Keduanya membutuhkan waktu dan usaha. Untuk itu, ia mengingatkan bahwa gelar juara tidak akan diraih tanpa kerja keras.

“Seperti membangun stadion, Anda membutuhkan waktu. Begitu pula dengan membangun skuad. Kami harus realistis bahwa kami memiliki stadion baru dan ini adalah proses yang sulit bagi setiap klub. Anda harus berusaha keras untuk meraih kemenangan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *