Totti Pensiun, Mancini: Saya Menyesal karena Tidak Melatihnya

Posted on

BigTVSport –  Totti Pensiun, Mancini: Saya Menyesal karena Tidak Melatihnya 

MILAN – Keputusan kapten AS Roma, Francesco Totti, untuk pensiun di akhir musim 2016-2017 membuat rekan senegaranya yang juga mantan pelatih Inter Milan, yakni Roberto Mancini, kecewa. Pasalnya, Mancio –sapaan akrab Mancini- belum sempat untuk melatih Totti.

Menurut Mancini, Totti merupakan sosok pemain yang luar biasa. Mantan pelatih Manchester City itu mengaku telah mengagumi Totti sejak Mancini masih manjadi pemain sepakbola dan beberapa kali bertemu Totti di atas lapangan.

“Saya akan mengatakannya – saya menyesal karena tidak pernah melatihnya. Saya akan sangat menikmatinya (jika melatih Totti),” ujar Mancini, mengutip dari Football Italia, Minggu (28/5/2017).

Lebih lanjut, Mancini menjelaskan bahwa Totti adalah seorang pesepakbola yang fantastis. Pasalnya, pria yang kini berusia 40 tahun itu dianggap Mancini telah banyak menginspirasi para pemain-pemain muda.

“Francesco adalah pemain yang fantastis, seorang yang fenomenal yang meninggalkan warisan abadi. Banyak anak laki-laki terinspirasi olehnya,” tuntas Mancini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *