Tumbang di Semifinal, Timnas Inggris U-21 Jadi Lebih Lapar Kemenangan

Posted on

TYCHY – Timnas Inggris U-21 harus menelan luka kala dikandaskan oleh Jerman di babak semifinal Piala Eropa U-21 2017 dengan skor 3-4 di babak adu penalti. Sebelumnya, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Hal tersebut pun diakui oleh penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford, sebagai sesuatu yang mengecewakan. Namun, kegagalan tersebut juga diakuinya sebagai pelajaran bagi timnya agar dapat tampil lebih baik lagi di turnamen mendatang.

“Kami semua kecewa, tapi kami memiliki banyak pemain yang akan memiliki kesempatan untuk datang lagi ke turnamen dalam dua tahun mendatang. Kemudian ada juga pemain seperti saya yang akan mencoba menembus skuad senior,” ungkap Pickford, menukil dari Daily Mail, Kamis (29/6/2017).

Lebih lanjut, penjaga gawang 23 tahun itu menerangkan bahwa kini, baik dirinya maupun rekan-rekannya memiliki hasrat lebih besar untuk dapat meraih kemenangan. Setiap orang di tim juga diakui oleh Pickford ingin menjadi lebih baik.

“Semua orang menjadi lapar. Kami semua ingin menjadi lebih baik, baik secara kelompok dan individu. Kami tetap merasa bangga meski tidak mencapai partai final,” pungkas Pickford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *