Tumbangkan Bologna, Juventus Siap Hadapi Real Madrid

Posted on

TURIN – Meski pertandingan melawan Bologna di laga terakhir Liga Italia sudah tidak lagi menentukan bagi Juventus, tetapi kemenangan 2-1 Paulo Dybala dan kawan-kawan di laga pamungkas, diakui bek Juve, Andrea Barzagli sebagai hal yang sangat membantu timnya jelang partai final Liga Champions kontra Real Madrid.

Pasalnya, selepas pertandingan kontra Bologna tersebut, tim berjuluk si Nyonya Tua itu tidak akan melakoni pertandingan lain lagi dan akan bertemu Madrid pada Minggu, 4 Juni 2017 dini hari WIB. Barzagli pun menjelaskan bahwa kini ia lebih yakin untuk menghadapi Madrid.

“Ini adalah pertandingan pemanasan yang bagus untuk kami dan sama sekali tidak mudah,” ucap Barzagli, menyadur dari laman resmi Juventus, Minggu (28/5/2017).

Lebih lanjut, Barzagli menjelaskan bahwa Juve yang sekarang jauh lebih siap menghadapi final Liga Champions ketimbang yang mereka lakoni dua tahun lalu kala jumpa Barcelona. Bek 36 tahun itu juga mengungkapkan bahwa timnya tengah dalam kondisi prima.

“Tidak akan ada kekurangan insentif atau energi di Cardiff. Saya pikir kami mungkin kurang memiliki kepercayaan diri ketimbang saat ini saat kami mencapai final dua tahun lalu,” tutup Barzagli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *