Tunjukkan Performa Apik di Pramusim, Montella Inginkan Niang Bertahan?

Posted on

BigTVSport –  Tunjukkan Performa Apik di Pramusim, Montella Inginkan Niang Bertahan? 

Nama Niang sempat tercantum dalam klausul pembelian Andrea Belotti dari Torino. Pasalnya, pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, menginginkan Niang berada di skuadnya musim depan. Namun lantaran Milan gagal mencapai kesepakatan terkait transfer Belotti, maka Niang pun tetap bertahan. Begitu pun dengan Fiorentina yang menaruh hati kepada Niang untuk mengisi tempat yang ditinggal Federico Bernardeschi.

(Baca juga: Milan Belanja Besar-besaran, Niang Tertarik untuk Hengkang ke Liga Turki)

Kendati demikian, kala melakoni laga pramusim, Niang berhasil mencatatkan performa memuaskan. Tercatat, kala Milan berhadapan dengan Bayern Munich di ajang International Champions Cup (ICC) 2017, Niang dinobatkan sebagai Man of The Match.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, menerangkan bahwa telah banyak perubahan yang terjadi pada diri Niang semenjak kepulangannya dari masa peminjaman di Watford. Menurutnya, kini Niang menjadi lebih matang.

(Baca juga: AC Milan Foya-Foya Belanja Pemain, Presiden Roma Kritisi Kebijakan Financial Fair Play)

“M’Baye Niang? Sesuatu telah berubah dari musim lalu. Terdapat lebih dari satu kesempatan dia dapat tinggal bersama kami sepanjang musim. Dia pastinya lebih dewasa ketimbang 12 bulan lalu,” ungkap Montella, mengutip dari Rossoneri Blog, Jumat (28/7/2017).

TAG : M AC Milan Bursa Transfer Musim Panas 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *