Turan In, Mascherano Out

Posted on

BigTVSport –  Turan In, Mascherano Out 

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arda Turan, kabarnya telah kembali menuju skuad Barcelona untuk menghadapi Atletico Madrid di pekan ke-24 La liga pada Minggu 26 Februari 2017. Gelandang berkebangsaan Turki tersebut dinilai cukup fit membantu Azulgrana – julukan Barcelona– di lapangan hijau.

Saat ini, Turan telah melewatkan dua minggu terakhirnya karena mengalami cedera hamstring. Meski demikian, pelatih Luis Enrique sudah memberi lampu hijau kepada pemain berusia 30 tahun tersebut untuk menyambut Atletico di Vicente Calderon.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (25/2/2017), meski Turan dinyatakan fit untuk berhadapan dengan Atletico Madrid, kabar kurang baik sedang menimpa Javier Mascherano. Pesepakbola berusia 32 tahun tersebut ditinggalkan dari skuad utama Enrique karena mengalami masalah pada pahanya.

Saat ini, Barcelona duduk di posisi kedua papan klasemen sementara La Liga dengan 51 poin. Azulgrana akan terus bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen melawan Real Madrid yang baru tampil sebanyak 22 kali sejauh musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *