Tutup Babak Pertama, Barcelona Unggul 2-0 di Laga Kontra Real Betis

Posted on

BigTVSport –  Tutup Babak Pertama, Barcelona Unggul 2-0 di Laga Kontra Real Betis 

BARCELONA – Skuad Barcelona melakoni pertandingan pekan satu Liga Spanyol 2017-2018 sekaligus membuka penampilan perdana mereka di musim ini. Barcelona sendiri menjamu Real Betis di Camp Nou, Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, skuad berjuluk Blaugrana itu tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Barcelona pun akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0 melalui gol di menit-menit akhir.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Membuka gelaran tersebut, para pemain lebih dulu memberikan tribut kepada para korban teror Barcelona. Laga pun selanjutnya dibuka dan kedua tim secara resmi memulai menit pertama laga tersebut.

Berjalan tiga menit, Barcelona sendiri langsung mendapat kesempatan yang dibuat oleh Sergi Roberto. Sambut kesempatan dari Roberto, Deulofeu gagal mengeksekusi menjadi gol dan hanya membuat tendangan yang melebar.

Terus bergulir, kali ini Messi yang mendapat kesempatan di menit ke-13 melalui tendangan bebas. Sayangnya, Barcelona masih belum bernasib baik. Dua menit berselang, tendangan bebas yang dibuat kembali oleh Messi tetap tidak mengubah skor.

Pada menit ke-28, Real Betis ganti mendapat kesempatan emas. Joaquin memberikan umpan kepada Sergio Leon, penyerang andalan mereka. Namun, Leon tetap tidak berhasil menciptakan keunggulan bagi Real Betis.

GOL! Menit ke-36, skor menjadi 1-0 bagi keunggulan Barcelona. Namun, bukan dari tendangan para pemain andalan Blaugrana. Ya, Real Betis melakukan kesalahan fatal dari gol bunuh diri Alin Tosca.

Lagi-lagi gol! Tak berselang lama, Sergi Roberto menambah keunggulan bagi Barcelona. Kali ini, mereka membayar keunggulan dengan membobol gawang sang lawan. Gol kedua dicetak di menit ke-39 dengan umpan dari Deulofeu. Barcelona pun unggul 2-0 di akhir babak pertama.

Susunan Pemain:

Barcelona XI (4-3-3): Ter Stegen, Semedo, Rakitic, Sergio, Messi, Mascherano, Deulofeu, Alcacer, Alba, S. Roberto, dan Umtiti.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Real Betis XI (4-5-1): Adan, Barragan, Mandi, Feddal, Tosca, Guardado, Camarasa, Narvaez, Joaquin, Nahuel, dan Sergio Leon.

Pelatih: Quique Setien.

TAG : barcelona 2017-2018 Liga Spanyol 2017-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *