TV Portugal Tuntut Ronaldo Minta Maaf

Posted on

BigTVSport.com – Stasiun TV Portugal, Correio da Manha TV atau CMTV, menuntut permintaan maaf dari Cristiano Ronaldo dan Federasi Sepakbola Portugal, FPF, usai insiden di mana sang pemain melempar mic milik jurnalis mereka ke danau.

Carlos Rodrigues, PR dari CMTV, merasa bahwa sikap yang ditunjukkan oleh kapten Portugal tersebut sama sekali tidak menunjukkan respek pada para pekerja media.

“Ini amat serius. Ini adalah sebuah insiden yang memalukan untuk seluruh negeri, mengingat rekaman kejadian tersebut sudah tersebar ke seluruh dunia,” tutur Rodrigues menurut AS.

“Setidaknya kami percaya bahwa kami layak mendapatkan permintaan maaf formal dari Cristiano Ronaldo dan federasi. Sebagai kapten tim nasional, Cristiano Ronaldo memiliki peran penting yang harus ia mainkan.”

“Kami akan mengambil langkah-langkah yang dibutuhkan, untuk memastikan bahwa insiden yang sama tidak akan terjadi di masa depan.”

Ronaldo sendiri baru saja mencetak dua gol kala Portugal bermain melawan Hungaria di laga terakhir mereka di fase grup Euro 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *