Ucapkan Terima Kasih kepada Berbagai Pihak, Zabaleta Ingat Momen Indah di Man City

Posted on

LONDON – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kariernya di The Citizens –julukan Man City- hingga saat ini. Ucapan terima kasih itu ia sampaikan setelah dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada laga terakhir Man City.

Ucapan terima kasih itu pun ia sampaikan kepada fans, manajemen dan semua hal yang terlibat dengan Man City yang membuat dirinya menjadi pemain sepakbola kelas dunia. Ia pun mengaku sangat emosional dengan kepergiannya ini.

“Terima kasih kepada fans, dewan, dan semua orang di klub. Mereka membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan orang yang lebih baik dan saya selalu bangga mengenakan baju ini (Man City),” ungkap Zabaleta, mengutip dari Soccerway, Rabu (17/5/2017).

Dalam laga terakhir West Bromwich Albion, Zabaleta baru dimainkan oleh Pep Guardiola di menit 62 untuk menggantikan David Silva. Namun, setelah dirinya masuk dan dimainkan ia justru mengenang banyak momen indah bersama Man City.

 “Sangat berat bermain selama setengah jam, begitu banyak momen emosional. Kenangan indah muncul di pikiranku,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *