Ulang Tahun Ke-18, Buffon Kirim Pesan Selamat kepada Donnarumma

Posted on

BigTVSport –  Ulang Tahun Ke-18, Buffon Kirim Pesan Selamat kepada Donnarumma 

MILAN – Bintang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menerima pesan ucapan ulang tahun dari bintang Juventus, Gianluigi Buffon. Saat ini, Donnarumma telah menginjak usia 18 tahun dan telah tampil sangat memesona sejauh musim ini.

Penjaga gawang berkebangsaan Italia tersebut telah melakukan debutnya di San Siro pada Oktober 2015. Kala itu, Donnarumma masih berusia 16 tahun dan menjadi kiper termuda yang paling andal di Serie A. Oleh sebab itu, Donnarumma dipandang sebagai pewaris takhta Buffon di masa depan.

Donnarumma mengaku sangat terkejut ketika mendapat pesan dari Buffon. Saat itu, kiper berusia 38 tahun tersebut mengucapkan pesan ulang tahun tepat tengah malam.

“Halo Gigio, ini Gigi. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun setelah memasuki dunia yang hebat sebagai seorang pemain besar. Untuk saat ini, Anda mungkin akan menikmati usia muda Anda dengan cara yang terbaik,” tulis Buffon dalam pesan singkatnya, menyadur dari Soccerway, Sabtu (25/2/2017).

“Anda akan mengerti bahwa dunia hebat adalah satu hal yang sulit, tetapi Anda memiliki semua kualitas yang Anda butuhkan. Anda dapat menciptakan ruang yang penting untuk diri Anda sendiri dan menjadi bahagia di zaman itu,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *