Urung Permanenkan Mamadou Sakho, Pelatih Anyar Crystal Palace Kini Incar Kurt Zouma

Posted on

LONDON – Manajer anyar Crystal Palace, Frank de Boer, dikabarkan kontra dengan niatan klub untuk mempermanenkan status bek tengah Mamadou Sakho. De Boer disebut telah menginstruksikan manajemen The Eagles untuk lebih fokus memboyong bek Chelsea, Kurt Zouma, pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Sakho dipinjamkan ke Palace oleh klub pemiliknya, Liverpool, di paruh kedua musim lalu. Bek berusia 27 tahun itu lantas tampil ciamik bersama The Eagles.

Palace pun diyakini berminat mempermanenkan status Sakho di Selhurst Park. Namun, seperti diklaim The Sun, kini de Boer tidak setuju dengan niatan tersebut lantaran Liverpool membanderoli sang bek tak kurang dari 30 juta pounds. Pelatih asal Belanda itu pun mengalihkan bidikannya pada Zouma.

Zouma, bek Timnas Prancis berusia 22 tahun yang banyak menghabiskan musim 2016-2017 di bangku cadangan Chelsea, akhir-akhir ini dikaitkan dengan Olympique Lyon dan Olympique Marseille. Manajer The Blues, Antonio Conte, pun diyakini takkan keberatan melepas sang bek di musim panas ini asalkan ada tawaran yang sesuai.

Sementara itu, Palace kabarnya hanya berniat meminjam Zouma untuk musim depan. Namun, jika performanya memuaskan, kubu The Eagles siap membeli secara permanen pemain bongsor tersebut di musim panas 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *