Usai Jalani Laga Sengit, Pelatih Cile Puji Penampilan Anak-Anak Asuhnya

Posted on

KAZAN – Timnas Cile hanya dapat memetik hasil imbang 1-1 kala berjumpa dengan Jerman di babak kualifikasi Grup B Piala Konfederasi 2017. Menanggapi hal itu, pelatih Cile, Antonio Pizzi, ternyata cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya di atas lapangan.

Menurut Pizzi, Alexis Sanchez dan kawan-kawan telah memberikan penampilan terbaik. Ia menjelaskan bahwa baik Cile maupun Jerman sama-sama menunjukkan permainan atraktif dan berada di level yang tinggi.

“Itu adalah pertandingan di level yang sangat tinggi. Terdapat dua tim di lapangan yang memiliki rencana permainan yang sangat kuat dan saya pikir itu sangat menarik bagi para pemain dan penonton,” ujar Pizzi, seperti diberitakan ESPN FC, Jumat (23/6/2017).

Lebih lanjut, pelatih 49 tahun itu menerangkan bahwa kedua tim sama-sama memiliki semangat pantang menyerah dengan menunjukkan permainan yang menekan. Pizzi pun merasa bahwa imbang adalah hasil yang adil.

“Pertandingan kami cukup ketat, kami berdua ingin memenangkan setiap pertandingan. Terkadang daya saing ini membuat kami menang, tapi terkadang kami hanya meraih hasil imbang,” tandas Pizzi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *