Usai Kalahkan Atletico, Iniesta Berikan Dukungan untuk sang Pelatih

Posted on

BigTVSport –  Usai Kalahkan Atletico, Iniesta Berikan Dukungan untuk sang Pelatih 

BARCELONA – Kemenangan diraih Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan ke-24. Kali ini, Barca –julukan Barcelona– berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Atletico Madrid 2-1.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, memberikan dukungannya kepada sang pelatih, Luis Enrique. Menurutnya, Enrique merupakan sosok yang bertanggung jawab dan selalu ada untuk tim dalam kondisi apa pun.

“Kami berada di kapal yang sama dan kami memiliki kepentingan yang sama. Pelatih selalu ada bersama kami dan kami ada untuknya baik saat menang maupun kalah. Saya sebut dia orang yang memiliki tanggung jawab besar,” ungkap Iniesta, seperti dilaporkan Goal, Senin (27/2/2017).

Iniesta menambahkan, Barca sedang dalam performa gemilang untuk terus memuncaki klasemen Liga Spanyol musim ini. Barca masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 54 poin di bawah Real Madrid.

“Ketika kami tertinggal di klasemen, kami harus terus meraih tiga poin dan menyampaikan pada tim yang ada di depan bahwa kami masih ada di sini,” ucapnya.

“Kami harusnya sangat senang, Anda selalu menderita di sini (Vicente Calderon) dan para pemain ini ada dalam performa bagus. Bermain di Liga Champions beberapa hari lalu tentu membuat mereka lelah, tapi mereka main luar biasa di babak pertama. Setelah itu, kelelahan membuat mereka turun level sedikit,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *