Usain Bolt Melempar Tantangan kepada Zlatan

Posted on

Usain Bolt Melempar Tantangan kepada Zlatan, Manusia tercepat di bumi, Usain Bolt, antusias menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Sprinter yang juga fans MU itu menuntut gol-gol dari Zlatan.

Tantangan itu dibuat Bolt lewat video berdurasi 14 detik. Pemilik enam medali emas Olimpiade tersebut akan mengawasi pemain yang diboyong dari Paris Saint Germain itu.

“Hey Zlatan, saya Usain Bolt. Saya cuma ingin mengucapkan selamat datang pada klub terhebat yang pernah kau mainkan: Manchester United,” kata Bolt seperti dikutip Daily Mail.

“Saya menunggu gol-golmu. Saya akan terus mengawasimu,” tutur dia.

Zlatan sudah berlatih bersama-sama MU setelah sempat beristirahat satu hari di Carrington. Zlatan memang mendapat libur ekstra setelah tampil timnas Swedia di Piala Eropa 2016.

Bolt sendiri tengah berada di Rio de Janeiro untuk tampil di Olimpiade 2016. Meski pembukaan Olimpiade akan dilakukan 5 Agustus, Bolt baru akan menjalani perlombaan pada 14 Agustus untuk turun pada lari nomor 100 meter. Empat hari kemudian Bolt dijadwalkan turun di nomor 200 meter. Di tanggal yang sama pada sore harinya, Bolt akan turun di nomor estafet 4×100 meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *