Valencia: Semoga Wembley Bersahabat dengan Kami

Posted on

MANCHESTER – Manchester United akan berlaga di babak final Piala Liga Inggris musim 2016-2017 menghadapi Southampton di Wembley Stadium, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Raihan trofi tentu menjadi target utama pasukan Jose Mourinho.

Salah satu pemain Man United, Antonio Valencia, juga berharap timnya mampu memenangkan pertandingan dan membawa pulang trofi. Sebab, Valencia menilai bermain di Wembley Stadium akan sedikit menyulitkan timnya.

Beruntungnya, Manchester Merah –julukan Man United– menjadi tim yang cukup diunggulkan dalam pertandingan tersebut. Namun, Valencia meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan keunggulan tersebut.

Pemain asal Ekuador tersebut juga berharap timnya mampu bermain dengan kepercayaan diri dan komitmen yang tinggi. Sebab, satu kesalahan kecil akan membawa petaka bagi Zlatan Ibrahimovic dan kolega.

“Ini stadion yang benar-benar menjadi tempat bagi para pemain bermain sepakbola. Saya rasa kami pernah sedikit kesulitan di stadion itu. Jadi, saya berharap kami tidak akan keceawa. Saya berharap kami akan bermain dengan senyum di wajah kami dan dengan komitmen penuh,” kata Valencia, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *